Selasa, 30 Oktober 2018

First Experience #kelasinspirasituban3

~Ds. Menyunyur kec. Grabagan kab. Tuban~
🖤


Kami bersebelas dari latar belakang berbeda, tempat berbeda, dunia berbeda dan segalanya berbeda. Namun, kami dipertemukan dalam kebersamaan kelompok Kelas Inspirasi Tuban #3. Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya mengenai apa itu Kelas Inspirasi. Tulisannya bisa dibaca di sini.

Dan pada puncaknya, Senin, 29 Oktober 2018, kami benar-benar terjun mewujudkan harapan, visi dan misi bersama. Menyenangkan berkumpul dengan orang-orang hebat beraura positif. Meski hitungan jam, keakraban, kebersamaan, dan kekompakan sudah terjalin kuat. Kami tak sungkan saling menertawakan, saling curhat, berbagi cerita dan pengalaman. Semuanya menyenangkan.

Karena ini pengalaman pertama, ingin rasanya menuliskannya dengan purna perjalanan 24 jam kami yang terasa sekedipan mata.

Saya, selaku fasilitator leader, juga Kak Agung dan Kak Elsa. Kemudian relawan inspirator;

1. Apoteker Kak Daniar
2. Polisi Pak Yudi
3. Dokter hewan Kak Leli
4. Consultant officer Kak Rizky
5. Penyuluh perikanan Kak Imam
6. Dosen UB, Kak Diah

Dan yang kerjanya totalitas, duo dokumentator Kak Hisyam dan Kak Ubet.

Saya pribadi tidak pernah membayangkan bahwa keajaiban memberi sebegitu dahsyatnya. Menambah saudara, wawasan, pengetahuan, pergaulan, dan segalanya. Saya benar-benar baru menyadari ketika telah terjun sepenuhnya tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Aura positif itu masih terasa dan bikin ketagihan. Saya pun ingin memberikan lebih banyak lagi yang mampu saya lakukan. Menanti kejutan-kejutan lain dengan perjumpaan berbagai bentuk karakter manusia di belahan bumi lainnya. Menunggu dipertemukan dengan orang-orang bervisi misi serupa.

Dan lebih spesialnya, Allaah memberikan kesehatan dan kesempatan untuk saya pribadi supaya hidup lebih bermakna dan berarti. Berderma tanpa pamrih dan berbagi tanpa harap.

Allaah, Kau Mahabaik😍



🖤
Tuban 29102018
#muthyasadeea #tulisandee #karyadee
#komunitasonedayonepost #ODOPBatch_6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak ya...
Salam kenal, Dee