Selasa, 23 April 2019

Masih Bertahan di Posisi Teratas

~~~
Pada Quartal sebelumnya, juga menduduki nomor 1. Tidak menyangka, masih diberikan kesempatan untuk bertahan. Jujur, tidak banyak berharap pada bisnis yang tidak kuniatkan dengan benar di awalnya. Bukan apa-apa. Karena ini hubungannya dengan dunia maya dan kehidupan dunia nyata terus berjalan.

Sudah jarang jualan online, status whatsapp, upload instagram, lebih-lebih facebook. Selain efek malas juga suka menunda-nunda. Memang betul adanya bahwa faktor kegagalan adalah karena kemalasan dan wasting time untuk hal-hal nggak penting. Meski aku berkilah, aku lebih sibuk dengan progress kepenulisanku ketimbang di bisnis.

Jika sedang pada mood yang baik, promo tidaklah berniat supaya closing, tapi lebih pada menebar manfaat. Jadi, komisi sudah bukan target utama. Nggak sampai kepikiran masih tetap di top reseller pada quartal ini. Berasa kayak mimpi sih.

Sebenarnya, pengen banget pasang target omset untuk quartal selanjutnya. Masih ancang-ancang buat nyusun jadwal yang sama-sama jadi prioritas. Walaupun sekarang sudah menjadi bagian yang tidak begitu penting di Lembaga tempat mengajar, tetap saja masih ada kewajiban yang musti dituntaskan.

Intinya, reschedule kegiatan sehari-hari. Ubudiyah, rohaniyah, batiniyah, harus seimbang dan alarm yang kupunya diri sendiri. Mungkin, pada quartal ini Allah masih berbaik hati menunjukkan kemurahan-Nya. Tak tahu quaryal selanjutnya jika aku masih terus seperti ini.

Intinya, tulisan ini sebagai self reminder bahwa capaian selanjutnya harus lebih lagi dari ini dan yang kemarin. Intinya, tetus meningkat, bukan menurun. Menjadi lebih baik.



šŸ–¤
Tuban 23042019
#muthyasadeea #tulisandee #ceritadee

1 komentar:

Tinggalkan jejak ya...
Salam kenal, Dee