Kamis, 14 Februari 2019

I Need My Glasses

~~~
Dalam setiap perjalanan yang kulakukan, satu hal paling PENTING yang tak bisa kutinggal adalah kaca mata. Jujur, aku menderita minus meski tak banyak. Namun, hal itu sudah memengaruhi penghliatanku hingga 50%.

Sebenarnya, aku kurang cocok sekaligus suka nggak krasan kalau pakai kaca mata. Maka, jadilah kaca mata itu sebagai pemanis penampilan. Kekanak-kanakan memang. Tapi, sungguh. Sesiapa yang mengenalku, tahu betul kebiasaanku satu ini.

Nggak kebayang kan, kalau lagi ngetrip dan nggak bawa kaca mata? Sumpah! Duniaku tampak suram dan buram. Jangankan melihat pemandangan, lihat orang-orang di sekeliling mungkin perlu sedikit menyipitkan mata. Maka, bersyukurlah kalian yang masih diberikan mata yang sehat dan penglihatan jernih, tanpa punya kekhawatiran ketinggalan barang seremeh kaca mata.

Untuk barang selanjutnya yang wajib dibawa adalah gawai. Semua orang pasti setuju bahwa ini adalah barang yang gak bisa lepas dari genggaman. Jujur, fungsi utama gawaiku adalah mencatat beberapa inspirasi yang sering kali kudapat saat menikmati perjalanan. Baru setelahnya, untuk berswafoto, menjadi senter untuk keadaan gelap, kompas saat mencari arah kiblat, dan buka maps ketika nyasar.

Jadi, barang penting apa untuk ngetrip versi kalian?


πŸ–€
Tuban 14022019
#muthyasadeea #tulisandee #ceritadee
#nulisbareng #nuberOWOB #onedayonepost

9 komentar:

  1. Waaahh memang kacamata untuk kita yang memiliki mata minus tidam boleh sampe lupa ya kak hehe .. Bagus kak

    BalasHapus
  2. dompet.. gawai.. pasangan..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  3. blog nya cantiiik😍 #gagalfokus^^

    BalasHapus
  4. I know how you feel, kak. Sesama penderita mata minus memang gak bisa jauh dari yang namanya "glasses". Tanpanya orang lain akan terlihat seperti penampakan, ngeblur gitu. Wkwkwk

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya...
Salam kenal, Dee