Sabtu, 13 April 2019

Webseries Youtube Sarat Hikmah #Laras

~~~
Covernya nampak kisah cinta biasa, tapi ada banyak hikmah serta amanah di dalamnya. Ceritanya sederhana dan realistis dengan pemeran yang menempati porsinya secara tepat. Pembawaan adegan natural dan ala kadarnya dalam sebuah percakapan.

Berlatar tentang kisah perkenalan berbeda suku yang tidak disetujui orang tua dari kedua belah pihak dan kerja sama dengan sahabat, Laras -pemeran utama- harus rela membatalkan taaruf yang sedang dijalani. Meski ada kekaguman, tetap saja sebagai muslimah masih menjunjung tinggi harga diri dan menahan untuk tidak pacaran.

Pada lawan pemain, Wildan, sang ayah getol menjodohkannya dengan Nabila -gadis yag dikenal- dan menentang taaruf yang dijalaninya. Meski hanya menganggap sang gadis sebagai teman biasa, Wildan tetap tak bisa mengacuhkan permintaan ayahnya ketika diminta sekadar untuk mengantar pulang.

Laras menjalani bisnisnya bersama 2 sahabat lain. Tak mudah memang, jika laki-laki dan perempuan terperangkap dalam ikatan pertemanan dan perasaan mulai melambai. Hal itu yang dirasakan Zaenal. Sebagai fotografer, dia harus menahan perasaannya tiap kali berhadapan dengan Laras. Itu sebuah godaan besar untuk tetap mempertahankan harga diri.

Ini bukan masalah cinta yang dipendam. Tapi, cinta yang dipasrahkan. Ketika Laras-Wildan tak menemukan jalan sekalipun melalui cara yang sudah sangat terhormat, keduanya ikhlas melepaskan. Ada hati yang telah siap menyambut.

Ada banyak kalimat hikmah yang bisa untuk perenungan. Terdengar remeh. Tapi, coba tonton dan dengarkan dengan hati yang menyeluruh.

Dedicated to B3e Production Youtube Channel
"Semoga selalu menghadirkan webseries islami yang menginspirasi kaum muda untuk berhijrah secara kaffah."

Ps: kuberikan pranala untuk langsung melihat seriesnya
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode terakhir
Happy watching ^_^



🖤
Tuban 13040219
#muthyasadeea #tulisandee #reviewfilm

1 komentar:

Tinggalkan jejak ya...
Salam kenal, Dee